Jumat, 21 Maret 2008

Mengamatan bintang secara offline

Kemaren saya dapat email dari langitangkasa.com mengenai mengamatan bintang secara offline email nya berisi.

Yth Ufonesia,
Salam kenal, nama saya Avivah dari langitselatan.com. Untuk planesphere kami selama ini lebih sering menggunakan Stellarium yang bisa didownload secara gratis di www.stellarium.org atau untuk yang online bisa anda dapatkan di www.langitselatan.com/skymap
Kalau planesphere yang berbentuk cetak, bisa anda dapatkan di planetarium Jakarta. Namun saya menyarankan anda menggunakan stellarium karena bisa dicek real time.
Hormat saya,
Avivah Yamani

Pada saat saya coba di computer secara online program ini sangat menarik sekali,kita bisa mengetahui ribuan bintang dan galaksi serta rasi-rasi nya deface dari program ini juga sangat mudah di oprasikan nya ditambah dengan Bahasa Indonesia sangat cocok untuk yang pasif berbahasa Inggris seperti saya J

Sekali lagi saya berterimakasih ke pada kawan-kawan langitselatan yang sudah memberikan program ini ke pada saya program ini sangat berguna untuk pengunjung blok saya.

saya sedang mempelajari program ini lebih dalam nanti di posting berikutnya saya akan membeberkan secara detail luar dalam program ini.

Thx


Tidak ada komentar:

Posting Komentar